8 Cara Membentengi Rumah dari Aksi Pencurian

8 Cara Membentengi Rumah dari Aksi Pencurian
  1. Pasang kamera CCTV/atau kamera Hp kwkwkwk
  2. Rumah yang terawat dengan apik membuat para pencuri bersugesti bahwa penghuninya juga memiliki penjagaan ekstra ketat.
  3. Jangan memasang tulisan “Awas Anjing Galak” di pagar rumah karena peringatan ini dapat membuat kawanan pencuri bersiap-siap melumpuhkan anjing terlebih dulu sebelum akhirnya menembus kediaman Anda.
  4. Selalu... mengunci pintu dan jendela saat Anda berada di rumah. Para pencuri sudah semakin nekat berani menerobos masuk rumah walau sedang ramai penghuni.
  5. Hindari menulis apapun di kalender, termasuk jadwal liburan keluarga. Dengan begini, pencuri akan leluasa memasuki kediaman Anda untuk kedua kalinya, karena sudah tahu kapan Anda dan keluarga tidak berada di rumah.
  6. Simpan koper di tempat tersembunyi
  7. Saat Anda akan bepergian dalam waktu lama, potret atau rekam kondisi terakhir rumah sebelum Anda pergi. Dengan cara ini, Anda bisa segera menyadari jika terjadi perubahan di rumah Anda, seperti posisi barang yang berpindah atau hilang. Foto atau video rekaman ini juga dapat dijadikan bukti kepada pihak asuransi. 
  8. Jangan menyerang jika anda berhadapan langsung dengan si pencuri, segera pecahkan jendela rumah untuk menarik perhatian tetangga atau petugas siskamling. Anda juga bisa melarikan diri lewat jendela dan mengunci pagar rumah agar pencuri tidak bisa kabur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Campuran Panton Aceh

Avast Internet Security 8 Pro + crack sampai 2015 download gratis & mudah