Selamat Datang di Mirza.Advertising, Para Sobat Boleh Lihat dan Download Pa saja di Blog ni Kunjungi Toko Mirza.Advertising Jl. Medan - Banda Aceh Simpang IV Meureudu Pidie Jaya, Kami Menerima Jasa Photo Praweding, Wedding, Resepsi Acara Lainnya dan Kami Menerima Percetakan Berupa Balliho, Spanduk,Neon Box,Sticker,Kalender,Banner,Card Name Dll, Buktikan Sndiri Insyaallah Hasil Memuaskan.
Subscribe:

100% Aceh

Selasa, 24 Januari 2012

Pulsa 5rb Gratis

 Pulsa 5rb Gratis
            Tadi waktu lagi facebook-an, eh nongol iklan unik. Karena ada kalimat pulsa gratis, mata ini jadi ijo hahaha...., Langsung aja klik tuh iklan, daftar, konfirmasi hp dan email, share di fb. Saldo jadi Rp 7.500,- langsung deh buat beli pulsa. Alhamdulillah pulsa langsung masuk.
Tapi Mirza Sempat Ragu Cih Pa Ni Pnipuan??? aahhh Coba Akun Laen Dech

Nomor Hp Tetap, kan Kalau Mo Ngambil Plsa HP kita Silahkan Kita Cuma Ngisi2 5Ribuan ko' ngapain takut... Langsung Qu Coba Dech.. (testing)..kwkwkkw
Ni cara'@...
Buat yang masih agak bingung, saya tuliskan sedikit langkah-langkahnya :

  1. Pergi ke www.unik.co.id
  2. Lihat ke kanan ada form pendaftaran. Silahkan masukkan nama lengkap, nomor hp, email dan pin. Nantinya, login Unik menggunakan nomor hp dan pin.
  3. Centang "saya setuju dengan syarat dan kondisi UNIK.
  4. Klik Buat Akun.
  5. Cek hp kamu, ada sms kode konfirmasi dari unik. Masukkan ke kolom yang muncul setelah klik Buat Akun tadi.
  6. Sekarang cek email kamu. Klik link konfirmasi.
  7. Taraa.... Saldo kamu udah nambah jadi Rp 5.000,-
  8. Sekarang, muncul tulisan yang intinya kurang lebih "bagikan dan dapatkan Rp 2.500,- lagi. Kamu bisa bagikan ke FB atau Twitter. Tinggal Klik aja logonya dan klik bagikan.
  9. Website Unik otomatis refresh dan saldo udah nambah jadi Rp 7.500,-
  10. Sebenarnya dengan saldo 5000 udah bisa buat beli pulsa, tapi yang nominalnya dibawah 5000. Nah kalau saldo udah 7500, bisa beli pulsa 5000. Tadi saya coba beli pulsa untuk nomor smartfren dan langsung masuk.
Untuk beli pulsa, silahkan pergi ke menu ISI ULANG PULSA di sidebar. Di halaman isi ulang pulsa, pilih operator, nominal pulsa dan isi nomor yang mau diisi pulsa. Abis itu klik Top Up.

2 komentar:

  1. apa benar gitu..jgn2 nanti di potong pula waktu saldo pulsa lebih dari 10 rb

    BalasHapus

Labels