Selamat Datang di Mirza.Advertising, Para Sobat Boleh Lihat dan Download Pa saja di Blog ni Kunjungi Toko Mirza.Advertising Jl. Medan - Banda Aceh Simpang IV Meureudu Pidie Jaya, Kami Menerima Jasa Photo Praweding, Wedding, Resepsi Acara Lainnya dan Kami Menerima Percetakan Berupa Balliho, Spanduk,Neon Box,Sticker,Kalender,Banner,Card Name Dll, Buktikan Sndiri Insyaallah Hasil Memuaskan.
Subscribe:

100% Aceh

Sabtu, 14 Januari 2012


Cara Mempercepat Browsing Internet Anda pada Mozilla Firefox

Pada dasarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercepat kinerja kecepatan intenet anda dengan mengubah beberapa konfigurasi standar pada browser mozilla firefox anda.

Berikut ini cara untuk memanfaatkan kekuatan penuh dari Firefox

Mengurangi jumlah RAM Firefox menggunakan untuk itu fitur cache

1) Ketik “about:config” (tanpa tanda kutip) di address bar di browser.
2) Cari “browser.sessionhistory.max_total_viewers”
3) Set nilainya ke “0″; (Zero)

Meningkatkan Kecepatan Firefox yang memuat banyak halaman

1) Ketik “about:config” pada address bar dan tekan Enter.
2) Mengubah masukan sebagai berikut:
Set “network.http.pipelining” menjadi “true”
Set “network.http.proxy.pipelining” menjadi “true”
Set “network.http.pipelining.maxrequests” ke beberapa nomor seperti 10.

Ini artinya akan membuat 10 requests sekaligus.

3) Terakhir, klik kanan di mana saja dan pilih New-> Integer. Nama itu “nglayout.initialpaint.delay” dan set nilainya ke “0″;. (Zero)

Nilai ini adalah jumlah waktu browser menunggu sebelum bertindak atas informasi yang diterimanya. Jika Anda menggunakan koneksi broadband, Anda akan memuat halaman dengan lebih cepat sekarang.

Opsional (untuk lebih cepat browsing web) di sini adalah beberapa lebih banyak pilihan untuk konfigurasi Anda tentang: (Anda mungkin harus membuat beberapa entri oleh Klik kanan -> New-> Interger atau String

“Network.dns.disableIPv6″: set “false”
“Content.notify.backoffcount”: set “5″; (Lima)
“Ui.submenuDelay”: set “0″; (Nol)

Mengurangi penggunaan untuk 10MB RAM saat Firefox diminimalkan

Ini sedikit hack akan drop penggunaan RAM Firefox turun menjadi 10 Mb ketika diminimalkan:

1) Buka Firefox dan pergi ke Address Bar. Ketik about:config dan kemudian tekan Enter.
2) Klik kanan pada halaman dan pilih New -> Boolean.
3) Pada kotak yang muncul masukkan “config.trim_on_minimize”. Tekan Enter.
4) Sekarang pilih yang true dan kemudian tekan Enter.

Aktifkan pipelining
Browser biasanya sangat sopan, mengirimkan permintaan ke server kemudian menunggu respon sebelum melanjutkan. Pipelining adalah sebuah teknik lebih agresif yang memungkinkan mereka mengirim beberapa permintaan sebelum setiap tanggapan diterima, sering kali mengurangi halaman download. Untuk mengaktifkannya, ketik about: config di address bar, klik dua kali network.http.pipelining dan network.http.proxy.pipelining sehingga nilai-nilai mereka diatur ke true, kemudian klik dua kali network.http.pipelining.maxrequests dan set ini untuk 8.

Perlu diingat bahwa beberapa server tidak mendukung pipelining, meskipun, dan jika Anda secara teratur mengunjungi banyak ini kemudian tweak benar-benar dapat mengurangi kinerja. Set network.http.pipelining dan network.http.proxy.pipelining menjadi false lagi jika Anda memiliki masalah.
Ini akan membuat tweaks sederhana web Anda browsing dengan Mozilla Firefox setidaknya dua kali lebih cepat dan ini hal yang cukup sederhana orang bisa lakukan. Nikmati dan biarkan kami tahu jika langkah-langkah membantu Anda!

Render cepat

Besar, halaman web yang rumit bisa memakan waktu cukup lama untuk men-download. Firefox tidak ingin membuat Anda menunggu, jadi secara default akan menampilkan apa yang diterima setiap sejauh 0,12 detik (“konten memberitahukan interval”). Sementara ini membantu browser merasa tajam, Menggambar kembali sering menambah waktu beban total halaman, sehingga memberitahu konten lagi interval akan meningkatkan kinerja.

Ketik about:config dan tekan [Enter], kemudian kanan-klik (Apple pengguna ctrl-klik) di suatu tempat di jendela dan pilih New> Integer. Jenis content.notify.interval sebagai nama preferensi Anda, klik OK, masukkan 500,000 (yang berarti lima ratus ribu, tidak limapuluh ribu) dan klik OK lagi.

Klik kanan lagi di jendela dan pilih New> Boolean. Kali ini buat nilai disebut content.notify.ontimer dan set ke True untuk menyelesaikan pekerjaan.

Loading yang lebih cepat

Jika Anda belum pindah mouse atau menyentuh keyboard selama 0,75 detik (ambang beralih konten) maka Firefox memasuki modus memotong frekuensi rendah, yang berarti antarmukanya menjadi kurang responsif tetapi load halaman lebih cepat. Mengurangi ambang beralih konten dapat meningkatkan kinerja, lalu, dan hanya membutuhkan waktu beberapa saat.

Ketik about:config dan tekan [Enter], klik kanan di jendela dan pilih New> Integer. Jenis content.switch.threshold, klik OK, masukkan 250,000 (seperempat detik) dan klik OK untuk selesai.

Meningkatkan ukuran cache

Saat Anda menelusuri web sehingga Firefox gambar situs toko dan skrip dalam memori cache lokal, di mana mereka dapat cepat diambil bila Anda mengunjungi kembali halaman yang sama. Jika Anda memiliki banyak RAM (2 GB lebih), biarkan Firefox berjalan sepanjang waktu dan secara teratur kembali ke halaman maka Anda bisa memperbaiki kinerja dengan meningkatkan ukuran cache ini. Ketik about: config dan tekan [Enter], kemudian klik kanan di manapun di jendela dan pilih New> Integer. Ketik browser.cache.memory.capacity, klik OK, masukkan 65536 lalu klik OK, kemudian restart browser Anda untuk mendapatkan cache, yang baru yang lebih besar.

0 komentar:

Poskan Komentar

Labels