Selamat Datang di Mirza.Advertising, Para Sobat Boleh Lihat dan Download Pa saja di Blog ni Kunjungi Toko Mirza.Advertising Jl. Medan - Banda Aceh Simpang IV Meureudu Pidie Jaya, Kami Menerima Jasa Photo Praweding, Wedding, Resepsi Acara Lainnya dan Kami Menerima Percetakan Berupa Balliho, Spanduk,Neon Box,Sticker,Kalender,Banner,Card Name Dll, Buktikan Sndiri Insyaallah Hasil Memuaskan.
Subscribe:

100% Aceh

Jumat, 30 Desember 2011

Fisignomi - Ilmu Firasat Wajah

Orang cantik atau ganteng, belum tentu punya sifat yang baik, lho. Oleh sebab itu, jangan terlena oleh bentuk luarnya saja. Kata orang, dalamnya laut dapat diduga, dalamnya hati siapa tahu. Tapi dengan fisiognomi (ilmu tentang firasat wajah), kita bisa menggali hati seseorang dari bentuk wajahnya Insyaallah. Yg Baca Artikel ni bleh2 saja.. tpi Mas Bro Ktahui Yg sbenar’@ Allah lah Yang Maha mengetahui segala-galanya… Ocey??

Wajah Persegi.
Orang dengan wajah persegi, punya pribadi yang stabil, dan bisa mengambil keputusan dengan tepat karena peka terhadap kepentingan umum. Sayang, mereka cenderung keras kepala, dan tak bisa menahan rayuan. Orang ini bisa menikah lebih dari sekali, lho.
Wajah Persegi Panjang.
Kreatif dan mampu mengendalikan diri dengan baik, dan cenderung workaholic. Sayang, mereka kurang bisa mengatur waktu, hingga kurang perhatian pada keluarga. Mereka juga kurang setia.
Wajah Segi Tiga.
Semangat tinggi dan pantang menyerah, mudah tertarik pada hal-hal baru dan cenderung mengikuti kata hati. Sayang, mereka kurang bisa mengendalikan diri, hingga terlalu sombong dan lupa keluarga.
Wajah Bulat.
PeDe tinggi, jujur, cerdas dan mudah beradaptasi. Mereka lebih tertutup dalam soal erotis, hingga terkesan dingin. Sayang, mereka mudah termakan isyu dan cenderung tidak setia pada pasangannya.
Wajah Berlian.
Orang dengan tulang pipi menonjol dan berdagu lancip, biasanya hangat dan humoris. Karirnya pun relatif baik. Sayang, mereka agak egois, ambisius dan terkadang kurang memperhatikan moral.
Tulang Pipi Menonjol.
Ulet dan bermental baja, tak takut mencoba dan gagal. Sayang, mereka dikenal kurang stabil, mudah gelisah, dan sering menyalahkan diri sendiri.
Dagu Persegi dan Dahi Lebar.
Energi hidup yang kuat, selalu berpikir positif, dan pandai bicara. Mereka pandai memanfaatkan kesempatan. Tapi, pada beberapa kasus, kelebihan itu justru digunakan untuk bersilat lidah.


Dahi Sempit dan Rahang Lebar.
Agresif, keras kepala dan cenderung ambisius. Sayang, mereka sering terhanyut pada ambisinya, hingga mengabaikan hal-hal lain.
Tentu saja, kebenarannya perlu dibuktikan sendiri. By the way, termasuk tipe yang mana Anda?


0 komentar:

Poskan Komentar

Labels